Senin, 07 Juni 2010

kilav

C A
Maafkan aku telah menyakitimu

F G
Aku tak bermaksud untuk mengkhianatimu

C A
Maafkan aku sudah melukaimu

F G
Aku tak berniat untuk meninggalkanmu

Reff:

Em F
Aku hanya tak mampu bicara jujur padamu

Em F
Aku hanya tak mampu berkata benar

C A
Maafkan aku bila menduakanmu

F
Tapi aku tak mencintai dia


C A
Maafkan aku kalau sulut marahmu

F G
Aku tak sengaja untuk lakukan itu

C A
Maafkan aku jika bakar hatimu

F G
Aku tak terfikir untuk nyalakan apimu






Reff:

Em F
Aku hanya tak mampu bicara jujur padamu

Em F
Aku hanya tak mampu berkata benar

C A
Maafkan aku bila menduakanmu

F C
Tapi ku tak serius dengan dia ooo

F A
Tapi ku tak serius dengan dia

C A
Maafkan aku bila menduakanmu

F C
Tapi ku tak serius dengan dia ooo

F A
Tapi aku tak mencintai dia

F C
Tapi ku tak serius dengan dia ooo

F
Tapi aku tak mencintai dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar